Contact Me

Kamis, 01 April 2010

Sudah ada mengapa jarang digunakan??

Apa yang sudah ada tetapi jarang digunakan?

Jawabannya adalah Jembatan penyeberangan

lho...kenapa memang???


Jembatan penyeberangan adalah sarana yang dibuat pemerintah untuk mempermudah masyarakat dalam menyeberang, tetapi pada kenyataannya di Indonesia jembatan penyeberangan menjadi momok yang sudah tak berarti dan hanya sekedar untuk dilihat tanpa digunakan sebagaimana mestinya.

Alasannya..

Banyak sekali masyarakat yang memilih cara cepat untuk menyeberang tanpa harus naik-turun tangga yang bagi cukup melelahkan dan membuang waktu.

Sadarkah anda cara cepat tidak selalu menguntungkan. Pemerintah membuat sarana jembatan penyeberangan agar masyarakat selamat dan mengurangi resiko kecelakaan yang sering terjadi. Selain itu, jembatan penyeberangan tersebut juga membantu untuk memberikan keamanan dalam menyeberang.

Jadi kenapa anda tidak menggunakan sarana yang sudah ada??

Apa salahnya jika anda naik dan turun tangga, dibanding anda langsung menyeberang dan harus mengambil resiko cukup besar dengan memilih jalan pintas untuk dengan melewati jalanan yang penuh lalu-lintas kendaraan. Resiko tersebut bisa berdampak fatal, tidak jarang seorang penyeberang tertabrak hingga menyebabkan luka kecil hingga luka berat sampai menghilangkan nyawa seseorang. Relakah anda menukar WAKTU dan TENAGA untuk menyeberang dengan menggunakan jembatan penyeberangan dengan NYAWA anda??

"Saya menulis artikel ini karena kemarin hampir seorang ibu-ibu tertabrak di jalan raya sekitar tanah abang karena nekat menyeberang langsung di jalan raya yang penuh sesak dengan kendaraan, padahal 2 meter didekatnya terdapat jembatan penyeberangan"

Jadi silahkan anda pikirkan kembali??

Lebih sayang dengan Waktu dan Tenaga anda atau Nyawa anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar